Wednesday, July 29, 2020

Telor Ceplok, Lebih Jantan Makan Bareng Mantan, Ehhh


Bismillaahirrahmaanirrahiim. 

Insya Allah barkah mubarokah. Telor Ceplok namanya. Digagas oleh salah satu kawan sekaligus sahabat saya yang namanya akan kamu lihat kalau kamu sudah kontak di No. WA nya. Gak percaya?  Coba dech lihat  gambarnya di sana ada nomor WA beliau, juragan Telor Ceplok atau di ujung review tulisan mengenai mahluk baru ciptaan Insan di bumi Pasundan ini.

Kata ahli marketing, kalau mau mem-booming-kan sebuah produk, yang harus dilakukan adalah ciptakan branding yang mudah diingat dalam benak pembaca, lalu tambahkan kelebihan produk tersebut.

Naah juragan pencipta produk ini menambahkan kalimat Lebih Jantan Makan Dengan Mantan, sebuah pilihan diksi yang tepat dan kena sasaran. Mengapa?  Karena ingatan pada sang mantan merupakan genangan eeeh kenangan terindah dalam perjalanan liku-liku kehidupan insan. Wooowww.

Jadi, kalau kamu-kamu punya rencana mau rujukan sama mantan atau gebetan coba dech cicipi aja dua porsi telor ceplok. Jika masih kurang tambah lima porsi, tapii, jangan jadi darmaji ya, dahar lima ngakuna ngan hiji, bangkrut nanti sang juragan.

Selain "pepatah tentang mantan" Telor Ceplok ini dibandroll dengan harga nikmat, Rp 8.000,-  Tidak mahal tapi juga gak murahan, sesuai dengan jargon tambahan "Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima. Kereen banget dech. 

Sang Juragan Telor Ceplok ini sudah menyiapkan semacam platform Franchaise (kalo salah nulis betulin ya say), makanya beliau mencantumkan No. WA 0812-8650-3545. 

Buat kamu-kamu yang mau ngikutin jadi Juragan Telor Ceplok. Nanti kamu tahu siapa sih sebenarnya nama juragannya? Coba langsung sama beliau.

Duhh, bala-bala jadi punya kompetitor baru nich. ambyar. 
"Plak plak plak".  Terdengar suara tepok jidat sebanyak tiga kali. 

ditulis di Cimahi, 29 Juli 2020, sambil nyeruput secawan kopi. 

#secawankopi
#telorceplok
#balabala






No comments:

Post a Comment