Monday, July 20, 2020

Selondok, Pedasnya Amit-amit



Bismilaahirrahmaanirrahiim.

Begini rasanya menjadi tester untuk produk kuliner yang di made in kawan saya, seorang guru SD Negeri di Kota Bandung. Lidah harus kuat menahan amukan cengek super domba, atau bon cabe rasa super extra pedas plus cengek kering kerontang yang dikeringkan di terik matahari selama berhari-hari.

Entah menggunakan formula seperti apa atau ramuan perpedasan dengan gaya unlimited mana, kawan saya meraciknya. Jika tujuh biji cengek domba dicampur ke dalam sarimie 3 bungkus, lidah saya masih kuat, tapi dengan kuliner bernama SOLONDO ini kekuatan dan ketahanan lidah saya jebol sudah.

Wadduuh, lidah ini terus digoyang abis, tak terasa air mata terpaksa keluar, bagai keringat yang keluar akibat cuaca panas di pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue di Banda Aceh, dulu di tahun 2008.

Kawan saya si guru SD tadi hanya cengar cengir cengengesan, tak ada sedikit pun rasa berdosa melihat saya terpapar virus seuhah dari Solondo yang ia jual di Kedai Pasundan, di Panghegar. 

Naah, jika lidah kamu merasa lebih super ekstra strong sebagai tester, tapi lebih baik jadi user sekalian belanja di Kedai Pasundan, Jl Mekarmulya di Ruko B-15 Panghegar, Cinambo, Kota Bandung.  Pilihan lainnya jadi reseller untuk produk-produk yang disediakan di Kedai Pasundan, Seru kan?

Kamu tinggal WA ke Nomor ini 0812-2399-4035, atau ke nomor satu lagi, WA juga:  0896-7558-5457.  Kamu bisa tanya berapa harganya, dan bisakah dikirim ke depan pintu rumah kamu atau ke tetangga sebelah gebetan kamu. eeehhh.

Dan bala-bala sejenak tersisihkan, sebab ada pesaing dari sudut pandang perpedasan.

Panghegar, 20 Juli 2020


No comments:

Post a Comment